Ayo berjalan menuju kasih Allah !

Rasul Yohanes (Yoh 3:16) menuliskan: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan anakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Yesus pun menunjukkan jalan ke rumah Allah sebelum kepergian-Nya ke sana.  Rasul Yohanes (Yoh. 14:6) menuliskan ucapan Yesus itu : Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Kiranya kita sepakat bahwa kita dapat mengenal Allah dan kehendak-Nya melalui membaca salah satu sumbernya yang lengkap dan konon telah tercetak 5 milyar di seluruh dunia, yaitu Kitab Suci. Bagi yang banyak kesibukan atau kegiatan dan selalu berpergian, sekarang tersedia fasilitas membaca Kitab Suci secara kelompok : Komunitas Dei Verbum (KDV) atau Komunitas Sabda Allah. Komunitas ini akan melakukan baca Kitab Suci beberapa bab setiap hari mulai dari Kitab Kejadian (Perjanjian Lama) hingga Kitab Wahyu (Perjanjian Baru). Hasil baca dilaporkan di dalam Whats App Group setiap hari sehingga terdapat kesempatan membaca dan melapor selama 24 jam.

KDV ini digagas oleh Romo Paroki St. Yohanes Penginjil, Blok B, yaitu Rm. Y. Rumanto dan Seksi Kitab Suci Paroki St. Stephanus Cilandak, Ibu Susan. KDV dibuka untuk kelompok anak-anak, remaja, dan dewasa. Ayo bergabung membaca Kitab Suci.

Yosephine DMW/Markus 4

You may also like...