Bukan Kamu Yang Memilih Aku, Tetapi Akulah Yang Memilih Kamu

img-20161002-wa0002

Syalom…

Minggu 2 Oktober 2016, bertempat di Aula SMK Desa Putera telah dilaksanakan Pemilihan Koordinator PDPKK Ratu Rosari Periode 2016-2019 yang diawali dengan pujian penyembahan yang dipandu oleh Ibu Ratna.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB, dihadiri oleh 24 orang, baik pengurus maupun anggota.

Bapak Eddy Wikanta memimpin acara pemilihan koordinator baru, yang mana Ibu Liestiyowati (ibu Budi) tidak dapat dipilih kembali karena telah menjabat Koordinator PDPKK Ratu Rosari selama 6 tahun (2 periode). Acara pemilihan dilaksanakan 3 putaran. Pada putaran pertama hasilnya terdapat 6 nama calon/ kandidat, putaran kedua sudah mengerucut menjadi 3 nama, dan putaran ke 3 adalah 1 nama yang mendapatkan suara terbanyak.

Puji Tuhan acara berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan. Hasilnya terpilihlah Bapak Augustus Agus Hardjo sebagai Koordinator PDPKK yang baru dan Bapak Christophel Pohan sebagai Wakil Koordinator dari Komunitas Kategorial PDPKK Ratu Rosari Periode 2106-2019. Semoga Bapak Agus Hardjo dan Bapak Pohan serta pengurus yang akan dibentuk dalam waktu dekat ini dapat bekerja sama dengan baik dalam melayani Tuhan dan sesama. "Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu" (Yoh 15:16a) Berkat Tuhan menyertai kita semua. Amin

  • vita