Doa Kami Untuk Para Gembala

Rm.Irawan“Saya datang ke Paroki Jagakarsa tanggal 6 September 2015 dan akan meninggalkan Paroki Jagakarsa tanggal 6 September 2016 berangkat ke St. Louis Missouri USA”, kata Rm Aloysius Bagus Irawan MSF atau yang lebih sering dipanggil Rm Irawan dalam misa perutusan bersama anggota kerabat MSF di pendopo Ibu Witono (20/8/2016) minggu lalu. Tidak terasa genap 1 tahun Rm Irawan sebagai “romo transit” berkarya di Paroki Jagakarsa. Karya penggembalaan beliau tidak sekedar romo transit, salah satunya beliau adalah pendamping dari Kerabat MSF Paroki Jagakarsa.

Kami seluruh pengurus dan anggota kerabat MSF mengucapkan terima kasih atas pendampingan yang sabar dari Rm Irawan serta wejangan-wejangan yang selalu mengingatkan untuk selalu guyub, inklusif dan setia menjalankan spiritualitas dan kharisma MSF. Doa kami semua untuk Rm Irawan semoga di tempat baru nanti Rm Irawan selalu diberi Tuhan berkat – berkat: kesehatan, kesetiaan dalam panggilan dan kesuksesan dalam karya penggembalaan umat di USA.

Di kesempatan yang sama tiba giliran Rm Rufinus Sabtian Herlambang MSF atau yang biasa dipanggil Rm Rufi untuk mengenalkan diri sebagai pastor rekan yang baru di Paroki Jagakarsa sekaligus sebagai pedamping kerabat MSF Paroki Jagakarsa. Selesai misa perutusan dan penyambutan, siang itu kami tutup dengan makan siang bersama. Akhir kata kami sampaikan: Selamat bertugas di tempat baru Rm Irawan dan sampai jumpa lagi! Selamat datang dan berkarya di Paroki Jagakarsa Rm Rufi!

IMG-20160831-WA0004
►Florentina SwH
kerabat MSF