Giving Hope For Earth

Minggu 10 April 2016 di Panti Asuhan Desa Putera. Kegiatan yang diadakan meliputi games, makan bersama, presentasi lingkungan hidup, dan acara menanam pohon bersama di halaman Panti Asuhan, serta pemberian kenang-kenangan kepada pihak panti asuhan.
Acara dilangsungkan sejak pagi pukul 10.30 diawali dengan pembagian kelompok dan games agar kakak-kakak KUKTEK UI dan adik-adik panti asuhan saling mengenal satu sama lain, kemudian dilanjutkan dengan presentasi dan film lingkungan hidup yang harapannya dapat menggugah hati dan pikiran adik-adik agar semakin peduli pada lingkungan dan mau menjaga lingkungan. Lalu di siang hari, seluruh peserta makan bersama. Sungguh senang rasanya melihat adik-adik yang makan dengan lahap dan nikmat. Usai makan, kakak-kakak KUKTEK

UI mengajak adik-adik untuk ikut serta melakukan aksi menanam pohon di halaman dan lapangan Panti Asuhan Desa Putera. Mereka panti asuhan begitu antusias dan sangat bersemangat ketika menanam pohon, mereka bahkan ikut membantu mengangkat-angkat pohon saking semangatnya. Selesai menanam pohon, kami semua berfoto bersama untuk mengabadikan kenangan di hari itu.
Di akhir acara, Project Officer acara ini, Dionisius Abram (Teknik Mesin 2014) memberikan kenang-kenangan berupa plakat kepada pihak panti asuhan yang diwakilkan oleh salah satu dari pengasuh, Pak Yohanes. Persiapan kami selama berbulan-bulan untuk acara ini sungguh terbayarkan melihat senyum dan tawa serta pohon-pohon yang berdiri tegak di halaman dan lapangan panti asuhan. Semoga acara ini bisa bermanfaat bagi Panti Asuhan Desa Putera. Segenap Keluarga Umat Katolik Teknik dan panitia Aksi Sosial Paskah 2016 mengucapkan terima kasih kepada pihak Panti Asuhan Desa Putera atas kesempatan untuk berkarya. Berkah dalem. AMDG.

  • Panitia KUKTEK UI

You may also like...