Goes to lembang with Regina Del Rosario

RDRC di puncak Tangkuban Perahu

Jumat 3 Februari 2017 pukul 11:30 WIB di pastoran paroki jagakarsa, teman teman sebagian dari OMK Paroki jagakarsa berkumpul untuk mengadakan touring menuju lembang Bandung. Berjumlah 17 motor dan 18 orang termasuk Romo Rufinus sabtian herlambang.Msf dan Bapak Max Edward Lumy ( Sie Kepemudaan ) turut serta dalam kegiatan yang diadakan oleh Regina Del Rosario ( RDRC red).

Komunitas RDRC adalah wadah untuk mengekspresikan diri para pemuda-pemudi OMK dengan berjalan-jalan menggunakan kuda besi kesayangan mereka ( motor red) dari motor klasik sampai motor keluaran terbaru yang dikeluarkan oleh ATPM saat ini. Start pukul 12:00 WIB melewati rute Lenteng Agung – Bekasi – Cikarang – Karawang – Subang – Purwakarta – Lembang ditempuh dengan perjalanan yang menyenangkan walaupun ada kendala masalah di motor dari peserta, namun tak mematahkan semangat kami dalam touring kali ini, tiba penginapan pada hari Sabtu 4 Februari 2017 di daerah sekitaran Parongpong Lembang Bandung, kami beristirahat sejenak dan bersantai sambil menunggu misa sabtu sore di gereja Maria Fatima Karmel Lembang Bandung. Bagi kami saat touring pun, tidak mau ketinggalan untuk mensyukuri atas kesehatan dan perlindungan dari Yesus Kristus dalam perjalanan.

Romo Rufi dan Fans
Seusai misa kami menyantap makan malam bersama di daerah sekitaran Lembang lalu pulang ke penginapan menikmati dinginnya malam di Parongpong ditemani cemilan kopi dan sharing santai sesama peserta. Minggu 5 februari 2017 pukul 11:00 WIB kami melakukan persiapan pulang je jakarta namun sebelum pulang, kami sejenak di kawasan wisata Tangkuban parahu sambil menikmati pemandangan alam, mngambil foto dan menyantap makan siang kami melanjutkan perjalanan ke jakarta pada pukul 16:00 WIB. Rombongan touring tiba kembali di ke jakarta sekitar pukul 21:30 WIB di titik kumpul di pastoran kembali. Perjalanan yang kami tempuh tidak pernah kami rasakan dengan lelah dan mengeluh, semua terbayarkan dengan pemandangan yang Tuhan berikan, nikmat kebersamaan dan kekompakan kebersamaan kami. Terima kasih atas partisipasi Romo Rufi dan Pak Max yang ikut serta dalam touring kami kali ini, jangan pernah kapok ya 🙂

Kedepannya kami dari Regina Del Rosario (RDRC red) akan mengadakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori red) ke lembah karmel puncak, wisata kuliner malam jakarta dan safety riding course yang akan diselenggarakan pada saat HUT Paroki Jagakarsa untuk menambah pengetahuan dan wawasan untuk para umat yang melakukan aktifitas riding dengan motor harian dan akan kami buka untuk umum. Terima kasih kembali Romo, Pak Max dan Teman – teman sekalian. Seduluran Saklawase!

Sampai berjumpa di perjalanan selanjutnya