Ibadat Syukur serta Perayaan Paskah Lingkungan Paulus 1

Puji Tuhan akhirnya tibalah hari yang sudah direncanakan dan disepakati bersama oleh warga Paulus 1, bahwa pada hari Minggu, 14 Mei 2017, Pukul 11.00 wib bertempat di rumah kediaman keluarga Bp. Stefanus Purwanto ( Mas Pupung) akan dilaksanakan Ibadat Syukur serta Perayaan Paskah Lingkungan Paulus 1.

Kurang lebih pukul 11.10 wib acara pun dimulai diawali dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh Prodiakon Lingkungan Paulus 1 yaitu Bpk. Suwarno, yang diikuti oleh warga Dewasa & anak-anak. Dalam Doa Rosario juga terselip ucapan syukur atas Pembabtisan yang telah diterima oleh warga baru kami ( 1 Dewasa & 2 anak) serta Penerimaan Sakramen Krisma 5 peserta.

Selesai doa Rosario dan ucapan syukur acara pun dilanjutkan dengan Doa Makan bersama, mengingat waktu yang sudah menunjukan waktu makan siang dan mengingat warga yang hadir hampir 50% adalah orang tua sepuh jadi hal yang utama ada santap siang.

Acara syukur tidak hanya berakhir dimakan siang bersama tetapi dilanjutkan dengan acara paskah bersama ada Games anak-anak yang dipimpin oleh sdri. Tatie, Tukar Kado antar warga dan pemberian Door prize dari salah satu warga.Semua warga dari yang Tua,muda sampai anak-anak pun turut melebur dalam keriahan acara siang itu. Pemberian Bingkisian anak,makan ice cream bersama  serta sesi berfoto pun tak luput dari keriuhan dari acara siang itu.

Setelah ucapan terimakasih dari Pak Ketua Lingkungan Paulus 1 Bp. RB. Indra Guspria atas kehadiran dan peran serta warga atas terciptanya acara ini. Acara yang terselenggara atas Gotong Royong warga dari Biaya sampai memasak pun dilakukan oleh ibu-ibu sendiri. Acara pun usai setelah waktu menunjukkan pukul 14.00 wib warga pun diminta untuk melakukan operasi semut yaitu mengumpulkan sampah dan memasukkannya ke kantong sampah yang telah disediakan.

Awal yang baik diakhiri dengan perbuatan baik pula… Sampai jumpa di kegiatan Paulus 1 lainnya … Berkah Dalem Gusti.

  • Widya/Tati