KERJA BAKTI HUT KE-25 PAROKI

Suasana hari ini Sabtu, 19 Januari 2019 terasa begitu dingin. Hujan yang mewarnai pagi  ini membuat  kita seakan malas beranjak dari tempat tidur. Namun hal itu tidak berlaku bagi umat Paroki Jagakarsa terutama dari Wilayah Yohanes, Wilayah Yusuf dan Wilayah Andreas.  Umat paroki dari tiga wilayah ini ambil bagian dalam kegiatan kerja bakti. Wilayah Yusuf mendapat tugas kerja bakti di Kapel Bahtera Kasih, Wilayah Andreas di Pastoran dan Wilayah Yohanes di Kapel Desa Putera. Hujan dan udara yang dingin tidak meyurutkan semangat mereka dalam melaksanakan kerja bakti.

Semangat dan kemauan untuk bekerja bersama dalam suasana guyub inilah yang perlu dijadikan inspirasi bagi seluruh umat paroki khususnya OMK . Kita bisa melihat umat yang hadir bergembira setelah kegiatan kerja bakti.  Mereka bersukacita sambil menyantap hidangan yang telah disediakan. Keterlibatan aktif OMK sangat diharapkan dalam kegiatan gereja terutama terkait dengan ulang tahun ke -25 paroki.

Terimakasih kepada umat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti hari ini, sampai betemu lagi dalam kegiatan kerja bakti. Jadwal kerja bakti dapat dilihat di website , warta umat dan media sosial. Semoga kedepannya umat paroki dapat semakin aktif dan guyub. Tuhan Yesus Memberkati.

https://www.instagram.com/p/Bsz0SfmH4vD/

You may also like...