MISA PERAYAAN NATAL BERSAMA LINGKUNGAN MARIA DUA

Sungguh satu hal yang patut diSyukuri kepada Tuhan, karena Misa Perayaan Natal bersama Lingkungan Maria Dua telah terlaksana dengan baik pada hari minggu yang lalu tanggal 27 Januari 2019 dirumah Bp. Georgius Herman. Sesuai jadwal acara dimulai pukul 16.00 wib. Misa yang dipimpin oleh Romo Kosmas CSSR dengan diiringi Koor dari Komunitas PS FLORESSA dapat berjalan dengan hikmat dan Umat yang hadir sangat banyak dan diluar dugaan. Sesuai dengan isi dari Homili Romo Kosmas CSSR, bahwa walaupun hari Natal telah lewat, tetap nuansa dan kasih Natal itu haruslah tetap selalu berada didalam hati dan pribadi kita masing-masing sebagai Umat Katholik khususnya. Terutama dihari dan tanggal 27 Januari ini dimana Perayaan Natal bersama ini diadakan, begitu ungkap Romo Kosmas CSSR. Dan juga yg ditambahkan oleh Ketua Lingkungan Maria Dua Bp. Robert VB Badilangoe, bhw kegembiraan didalam Perayaan Natal bersama ini semoga akan tetap selalu terjaga demi Keharmonisan dan keakraban di Lingkungan ini sendiri, karena kalau bukan dari Warga Lingkungan ini sendiri, semuanya tidak akan mungkin terwujud. “Dari kita, Oleh kita dan Untuk kita” demikian yg diungkapkan oleh Ketua Lingkungan Maria Dua Bp. Robert VB Badilangoe. Serta penekanan dan ucapan terimakasih dari perwakilan Warga yg disampaikan oleh Korwil Maria, Bp. Laurent Samosir.
Acara Perayaan Natal bersama ini sangatlah menggembirakan dirasakan oleh Umat yang menghadirinya, karena setelah Misa selesai dan acara santap malam bersama lalu dilanjutkan dengan acara tukar kado dan Doorprize yang semakin menambah rasa kegembiraan dan keakraban dari seluruh Umat yang hadir baik dari Lingkungan Maria Dua sendiri maupun dari para Undangan.
Akhirnya setelah berbagai acara dilalui, Perayaan Natal bersama ini ditutup dengan rasa gembira dan keakraban yang semakin tinggi dengan berjoged bersama2 dalam tarian khas Tobello dan tarian lainnya dari NTT.
Semoga dengan terselenggaranya Misa perayaan Natal bersama Lingkungan ini, kita semua akan lebih bisa memberikan rasa cinta kasih dan Kegembiraan kita kepada semua Umat pada umumnya.
Tuhan memberkati,
Salam Natal bersama Keluarga

admin

"Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan"

You may also like...