Sportivitas Muda OMK CUP 2019

Tiga minggu belakangan ini banyak orang muda Paroki Jagakarsa yang keluar dari zona nyamannya.  Mereka semua berkumpul dan berpartisipasi dalam kegiatan OMK CUP 2019. Acara OMK CUP yang berlangsung selama tiga pekan, yaitu 28 Juli, 4,11 Agustus 2019 telah mengaktifkan dan  menghidupkan kembali jiwa muda OMK PRRJ. OMK CUP adalah sebuah wadah untuk menyalurkan bakat dan kegemaran kaum muda dalam bidang olahraga dan seni sambil berprestasi mendukung wilayahnya masing-masing.

OMK CUP kali ini mempertandingkan cabang olahraga Futsal Putra dan 3on3 Basketball Man & Wowan dan memperlombakan cabang seni Tari Tradisional dan Fotografi. Semua OMK wilayah turut andil berpartisipasi tanpa terkecuali satu pun, sebuah hal yang patut diapresiasi bagi para OMK PRRJ. Tema yang diusung panitia yaitu, “Sportivitas Muda Menyatukan Keberagaman”, bukan sembarang tema yang diangkat, dan terbukti selama acara ini berlangsung, para OMK Jagakarsa mampu mengubah kata lawan menjadi kawan di dalam maupun arena lapangan pertandingan.

Raihan juara OMK CUP 2019 juga cukup merata, terlihat dari Lomba Tari Tradisional Juara 1 diraih oleh Wilayah Filipus, Juara 2 diraih wilayah Petrus, Juara 3 diraih wilayah Paulus. Lomba Fotografi Juara 1 diraih oleh wilayah Filupus, Juara 2 diraih wilayah Maria, Juara 3 diraih wilayah Lukas. Perlombaan Cabang Olahraga 3on3 Basketball Woman, Juara 1 diraih oleh wilayah Paulus, Juara 2 diraih wilayah Maria, Juara 3 diraih wilayah Filipus. Sedangkan dari 3on3 Basketball Man, Juara 1 diraih oleh wilayah Yohanes, Juara 2 wilayah Petrus, Juara 3 diraih wilayah Thomas. Untuk Cabang Olahraga Futsal, Juara 1 diraih oleh wilayah Bartholomeus, Juara 2 diraih wilayah Filipus, juara 3 diraih wilayah Maria.

Pada OMK CUP terdapat penghargaan best player dari masing-masing cabang olahraga. Cabang olahraga 3on3 Basketball Woman, Best Player diraih oleh Monica dari wilayah Paulus sedangkan 3on3 Basketball Man, Best Player diraih oleh Patrick dari wilayah Yohanes dan untuk Best Player Futsal diraih oleh Rama dari wilayah Bartholomeus. Tidak hanya disitu saja penghargaan yang diberikan dari panitia OMK CUP, ada penghargaan untuk supporter terbaik yaitu diraih oleh wilayah Filipus. Namun tidak dapat dipungkiri juga bahwa masing-masing supporter wilayah sudah mendukung dan bersorak-sorai yang terbaik pada saat masing-masing wilayah bertanding.

Sekali lagi selamat kepada para pemenang OMK CUP. Semoga kebersamaan kita terus berlanjut tidak hanya dalam kegiatan ini tetapi silaturahmi dan seru-seruan bareng tetap terus terjalin. Terimakasih kepada para pihak yang sudah membantu selama kegiatan OMK CUP berlangsung. Kita jalin persaudaraan, “Sportivitas Muda Menyatukan Keberagaman”.

 

Crew OMK CUP

https://www.instagram.com/p/B0eudUfAfzG/?igshid=srwgfaakukz4

https://www.instagram.com/p/B01EN1KA0Bz/?igshid=xkr8buj2gv9x

https://www.instagram.com/p/B1EBB-AA9PQ/?igshid=lijn9c8itcta

You may also like...