*Talk Show* mengenai _belajar di Hadirat Allah bersama Bunda Maria “Per Mariam ad Jessum”

Puji Tuhan. Telah selesai acara *Talk Show* mengenai _belajar di Hadirat Allah bersama Bunda Maria “Per Mariam ad Jessum”_ dengan narasumber Rm. Julius Sudharnoto, O. Carm (direktur/moderator MCI).
Acara yg dimulai pk. 09.30 tersebut, dibuka dengan kata sambutan oleh ketua panitia, Bpk. P. Cahyo prasetiyo, diikuti kata sambutan perwakilan DPH, Bpk. Eddy Hari. Lalu romo mulai memberikan pengajaran. Di sana umat diajarkan bagaimana belajar *hening di hadapan Tuhan dan berefleksi* seperti Bunda Maria yang menyimpan segala perkara di dalam hatinya dan merenungkannya. Hal ini dimaksudkan agar kita menjadi lebih peka mendengar suara Tuhan di dalam hati kita dan berserah pada bimbingan Roh Kudus.
Talk Show yg dihadiri sekitar 85 orang tersebut, dikemas oleh Romo serta panitia dengan sangat menarik dan sungguh menambah pengetahuan tentang Bunda Maria, yang mungkin selama ini kita kurang mengetahuinya. Setelah sesi tanya jawab, acara kemudian ditutup dengan misa.
Adapun penyelenggara acara adalah *Komunitas Rosario Pertobatan dan Marian Center Indonesia*.
Kami harapkan acara-acara serupa bisa diadakan kembali oleh kategorial- kategorial/ kelompok yang ada di paroki kita secara sinergis guna memperkuat iman kita sebagai orang Katolik.
Terima kasih. Kiranya Tuhan memberkati segala niat baik kita
Panitia

You may also like...