GATHERING ONLINE BINA IMAN ANAK PAROKI JAGAKARSA GEREJA RATU ROSARI

Minggu 26 Juli 2020

Dalam rangka Hari Anak Nasional ( HAN ) 2020, Bina Iman Anak Paroki Jagakarsa Gereja Ratu Rosari mengadakan Gathering Online pada hari ini, Minggu, 26 Juli 2020, pukul 09.30 sampai 12.00. Kegiatan ini diikuti oleh 58 anak yang berkumpul secara daring melalui Zoom Meeting.

Pada kegiatan Gathering Online ini, anak-anak diajak untuk bernyanyi bersama, berdoa, mendengarkan Sabda Tuhan, mengikuti quiz, dan nonton bareng (nobar). Kegiatan diakhiri dengan misa online bersama adik-adik BIA.

Adik-adik Bina Iman Anak sangat antusias dan penuh sukacita mengikuti kegiatan ini. Mereka dapat saling menyapa, saling bertatap muka secara online, sambil mendengarkan kakak-kakak Bina Iman Anak (BIA) bercerita.

Di tengah masa pandemi ini kita semua terutama orangtua anak, diharapkan memberikan perhatian khusus terhadap kegiatan anak-anak pada saat di rumah. Kita harus dapat membangun suasana gembira seperti dalam Lagu Gembira di Rumah Hari Anak Nasional (HAN) 2020. Semoga kegiatan gathering ini dapat menjadi salah satu sarana membuat anak-anak bergembira di rumah.

Terima kasih kepada kakak-kakak Tim BIA Paroki Jagakarsa. Semoga Tim BIA Paroki Jagakarsa terus bersemangat dalam pelayanan mendampingi anak-anak di paroki ini.

Terimakasih kepada adik-adik BIA yang telah ikut serta pada kegiatan hari ini, ditunggu souvenirnya ya…
Terus ikuti BIA Online setiap minggunya, tetap semangat, dan penuh sukacita. Tuhan Yesus memberkati.

-Komsos-

 

 

You may also like...