Gladi Bersih Natal

Sabtu 22 Desember 2018 merupakan hari yang sibuk bagi petugas perayaan ekaristi natal di Paroki Jagakarsa. Pada hari ini mereka diwajibkan melakukan Gladi Bersih untuk mempersiapkan diri dalam bertugas di misa natal nanti.

Perayaan Natal di Paroki Jagakarsa Gereja Ratu Rosari diadakan di dua kapel yaitu Kapel Desa Putera dan Kapel Bahtera Kasih. Petugas di Kapel Desa Putera melakukan gladi bersih dari pagi sampai siang sedangkan petugas di Kapel Bahtera Kasih melakukannya setelah misa sore.

Misdinar, Komentator, Lektor/Lektris, Prodiakon, Petugas Koor, Petugas Tatib, Petugas Persembahan dan semua yang terlibat dalam perayaan ekaristi melakukan gladi bersih dengan kesungguhan hati. Mereka semua melakukan hal ini demi lancarnya perayaan ekarsti natal dan malam natal. Waktu dan tenaga mereka luangkan untuk dapat mengikuti kegiatan ini.

Panitia Natal menyediakan hidangan ringan untuk para petugas yang mengikuti gladi bersih, dan Seksi Liturgi mengawasi jalannya gladi bersih ini sehingga berjalan dengan lancar.

Terimakasih kepada para petugas atas kesediaan waktu dan tenaga mengikuti gladi bersih. Semoga pada saat pelaksanaan semua dapat berlangsung dengan lancar. Ad Maiorem Dei Gloriam. Tuhan Yesus memberkati.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KOMSOS Paroki Jagakarsa (@komsos_parokijagakarsa) on

admin

"Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan"

You may also like...