Kebersamaan Lingkungan MARIA 2 Menyambut Bulan Maria dan Masa Paskah

Puji dan Syukur kepada Allah, kegiatan Ziarek Paskah dibulan Maria pada tanggal 10 – 12 Mei 2019 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Adapun kegiatan Ziarek Paskah ini dilaksanakan diberbagai tempat, diantaranya;
1. Goa Maria Pereng – Salatiga
2. Goa Maria Santa Rosa Mystika – Tuntang Semarang
3. Goa Maria Kerep – Ambarawa
4. Taman Wisata salak, Desa Pulesari – Muntilan

Selain kegiatan Doa Rosario diketiga Goa Maria diatas, diadakan juga acara hiburan berupa Games u/ warga Maria 2 yang ikut didalam Ziarek ini. Acara Games diadakan di Taman Wisata salak, Desa Pulesari Muntilan, sambil menikmati buah salak hasil kebun petani salak setempat. Rasa Puji Syukur kembali kepada Allah, karena hampir semua warga yang ikut didalam games tersebut bisa terlarut dalam suasana suka dan cita. Sesuai pula dengan Homili yang dibawakan pada Misa Sabtu sore di Gereja St.Yusup – Ambarawa bahwa kita semua haruslah mengedepankan “Rasa kebersamaan dan Cinta kasih terhadap sesama”, maka semakin kuatlah rasa kepercayaan akan kasih Allah itu sendiri kepada seluruh Umat yang hadir, terkhusus Warga Lingkungan Maria 2 yang mengikuti Misa Ekaristi pada Sabtu sore itu dalam kebersamaan dan saling memberi rasa Cinta kasih itu sendiri.

Semoga semua Doa dan Harapan didalam Ziarek Paskah ini yang untuk Kedamaian, Ketenangan dan Kesejahteraan Seluruh Warga negri ini juga terkhusus utk Seluruh Umat Paroki Jagakarsa dapat terkabulkan tepat pada waktunya, Amin.

Perjalanan dari awal berangkat hingga sampai ketempat-tempat tujuan sangatlah penuh dengan nuansa Religi dan keakraban. Hingga akhirnya tanpa terasa dengan waktu yg tentunya sangat cepat berlalu, tetap mengharuskan seluruh Warga Maria – 2, kembali mempersiapkan segala sesuatunya utk kembali ke Jakarta.
Terimakasih Tuhan, atas semua penyertaan-Mu sehingga kami semua dapat melaksanakan acara Ziarek ini dr awal hingga akhir, kamipun bisa sampai di Jakarta dan kembali kerumah kami masing-masing dalam keadaan selamat,
Sungguhlah besar kuasa-Mu ya Tuhan . Amin

Berkah Dalem

Ketua Lingkungan Maria 2

You may also like...