LOMBA KOOR HUT PAROKI KE-25

Tahun 2019 adalah tahun Perak bagi Paroki Jagakarsa. Menyambut Hari ulang tahun paroki, banyak sekali acara yang di buat oleh paroki, salah satunya adalah Lomba Koor antar wilayah.

Umat wilayah begitu antusias menyambut kegiatan lomba ini, walaupun harus berbagi waktu latihan dengan tugas di Pekan suci. Peserta yang turut ambil bagian ada 10 wilayah dari keseluruhan 12 wilayah, ada 2 wilayah tidak bisa ikut serta  karena kesibukan dan berbagai alasan.

Tujuan  lomba ini adalah untuk memacu para peserta untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas koor terutama pada hari Sabtu/Minggu dan misa lainnya.
Kegiatan ini bertujuan bukan semata mata mencari kemenangan dan menjadi juara, tetapi harapannya adalah koor di paroki semakin maju dan semakin berkualitas. Umat menjadi lebih khitmat dalam mengikuti misa dengan adanya petugas koor yang terlatih dengan baik.

Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari romo paroki Jagakarsa dan para anggota dewan paroki.
Kami menghadirkan 3 juri yg ahli di bidangnya, dan berasal dari luar paroki Jagakarsa.

Berikut ini adalah pemenang lomba koor

Juara 1 : Wilayah Paulus
Juara 2: Wilayah Markus
Juara 3: Wilayah Matius

Juara harapan 1: Wilayah Yusuf
Juara harapan 2: Wilayah Filipus
Juara harapan 3: Wilayah Lukas

Puji Tuhan acara berjalan lancar berkat kerjasama yang baik dari semua pihak yang terlibat. Selamat kepada para pemenang dan  selamat  merayakan pesta perak 25 tahun paroki Jagakarsa tercinta, mari kita memuji Tuhan lewat nyanyian.

AD MAIOREN DEI GLORIAM

 

Lucia Trisnani

 

https://www.instagram.com/p/BwzWTMMgHpR/

https://www.instagram.com/p/BwzVjY1gO70/

 

You may also like...