Misa dan Adorasi

Misa dan Adorasi  Kapel Desa Putera

Ada yang unik dari penyelenggaran Misa adan Adorasi di Kapel Desa Putera, kali ini penyelenggaraanya dilakukan di Gua Maria SMP Desa Putera.  Outdoor? Ya , Misa dan Adorasi tidak diadakan di dalam Kapel Desa Putera seperti biasanya. Romo FX Sutarno, MSF memimpin langsung jalannya misa dan adorasi. Misa sendiri dimulai Pukul 06.30 dan diikuti kurang lebih 250 umat yang hadir.

Puji Tuhan suasana hari Sabtu pagi 01 Desember 2018 terlihat sangat cerah sehingga rangkaian acara dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala dari cuaca. Panitia secara khusus merapikan dan mempercantik Gua Maria yang ada di SMP Desa Putera demi acara ini.

Selamat kepada Panitia Adorasi Kapel Desa Putera atas terselenggaranya Misa dan Adorasi yang pertama kali diadakan di Gua Maria SMP Desa Putera, semoga kedepannya lebih banyak Gua Maria di sekitar Paroki Jagakarsa Gereja Ratu Rosari yang dikunjungi oleh umat untuk berdoa, ziarah, adorasi, dll.

 

Misa dan Adorasi  Kapel Bahtera Kasih

Misa dan Adorasi di bulan desember diadakan hari Senin, tanggal  10 Desember 2018 di Kapel Bahtera Kasih Cilandak. Romo Bernadus Bradja Hartono Saputra, MSF membawakan misa dan adorasi yang dihadiri oleh sekitar 40 umat paroki jagakarsa. Pada sambutannya romo sangat terkesan karena bisa melakukan adorasi bersama umat paroki, sebenarnya romo Bradja menggantikan romo Yuwono yang berhalangan hadir karena sakit.

Umat paroki yang hadir tampak khusyuk mengikuti misa dan adorasi pada malam senin, ditambah pula dengan pencahayaan yang dibuat sedemikian rupa sehingga umat tertuju pada hosti kudus yang bertahta di depan altar.

Penyelenggaraan misa dan adorasi di Kapel Bahtera Kasih dipercayakan kepada KTM ( Komunitas Tritunggal Mahakudus ) Paroki Jagakarsa Gereja Ratu Rosari.  Komunitas ini menyelenggarakan misa dan adorasi setiap bulan pada malam senin.  Misa dan Adorasi berikutnya akan diadakan di bulan januari 2019.

 

Marilah kita mengikuti kegiatan Misa dan Adorasi sehingga kita semakin dekat dengan Tuhan Yesus.

Tuhan memberkati.

admin

"Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan"

You may also like...