Pelantikan Putra Putri Altar St. Tarsisius Paroki Jagakarsa

Sebanyak 38 orang anak-anak setelah melewati beberapa waktu latihan teori dan praktek, mereka dilantik menjadi Putra Putri Altar baru pada tanggal 04 November 2018. Walaupun dengan segala kesederhanaan tidak mengurangi kebanggaan mereka menjadi pelayanan altar yang baru.

Semangat Santo Tarsisius sebagai pelindung mereka yaitu untuk mencintai Yesus dalam misa kudus sebagai teman mereka yang terbaik dan Yesuslah yang akan menolong mereka menjadi baik dan berani berkurban bagi iman mereka sebagaimana Tarsisius sendiri alami, ketika ia memberikan hidupnya karena mencintai Yesus hendaklah selalu diteladani para Putra Putri altar, tidak hanya sesaat setelah pelantikan, tetapi semangat itu harus terus menyala untuk seterusnya.

Melayani dengan hati, jangan mudah mengeluh ketika harus melayani, harus rela meluangkan waktu pribadi dan selalu semangat dalam bertugas dan yang paling utama tetap selalu rendah hati, karena menjadi Putra Putri Altar adalah suatu panggilan pelayanan iman.

Selamat untuk seluruh Putra Putri Altar yang baru … dan jangan lupa untuk seluruh Putra Putri Altar kalian ”DIPANGGIL UNTUK MELAYANI BUKAN DILAYANI.”

Selamat berhari Minggu. Berkah Dalem

admin

"Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan"

You may also like...