Perayaan HUP ( Hari Ulang tahun Perkawinan )

Seksi Kerasulan Keluarga Paroki Jagakarsa Gereja Ratu Rosari setiap tahun mengadakan perayaan Hari Ulang tahun Perkawinan bagi pasangan suami istri di Paroki Jagakarsa. Pada tahun ini peraayaan dilaksanakan di Kapel Desa Putera pada tanggal 09 Desember 2018. Kegiatan tahun ini dimulai dengan perayaan ekaristi dan diakhiri dengan ramah tamah.

Romo FX Sutarno MSF selaku romo kepala paroki memimpin langsung misa pagi ini dan dalam homilinya romo tarno secara khusus membawakan katekese keluarga bagi umat yang hadir. Setiap lingkungan mengirimkan pasangan keluarga yang merayakan ulang tahun perkawinan di bulan desember. Perayaan ekaristi dilanjutkan dengan pembacaan janji perkawinan oleh seluruh keluarga yang hadir. Romo Tarno memberkati janji perkawinan dengan air suci sebagai peneguhan atas janji yang mereka ucapkan dalam perayaan ekarisiti pagi ini.

Ketua Seksi Kerasulan Keluarga Sdr. Damar mengucapkan terimakasih kepada romo paroki dan segenap pihak yang turut mensukeskan perayaan ini termasuk Seksi Komsos yang telah meliput kegiatan ini.  Setelah misa acara dilanjutkan dengan ramah tamah keluarga di halaman depan Kapel Desa Putera. Keluarga yang hadir terlihat bahagia mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini.  Semoga rangkaian kegiatan ini dapat  menyegarkan dan mempererat tali ikatan perkawinan keluarga. Tuhan Yesus memberkati.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KOMSOS Paroki Jagakarsa (@komsos_parokijagakarsa) on

admin

"Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan"

You may also like...