Paroki yang dimekarkan dari Paroki Keluarga Kudus Pasar Minggu ini bernama  Paroki Jagakarsa Gereja Ratu Rosari, berkedudukan di Jalan Sirsak No. 14 RT.006 RW.07 Jagakarsa Jakarta Selatan. Paroki Jagakarsa Gereja Ratu Rosari berdiri pada tanggal 15 mei 1994 sesuai dengan surat Uskup Agung Jakarta. Nomor: 86/3.25.3/94 tanggal 5 Mei 1994, tentang pernyataan berdirinya Pengurus Gereja dan Dana Papa R.K Gereja ratu Rosari.

VISI PAROKI

Paroki Jagakarsa Ratu Rosari merupakan bagian yang tak terpisahkan dari umat Allah di keuskupan Agung Jakarta. Keuskupan Agung Jakarta bertekad untuk “menjadikan Gereja di dalam Kristus bagaikan sakramen, yaitu tanda dan sarana kesatuan umat manusia dengan Allah dan persatuan seluruh umat manusia”. Dengan demikian visi Paroki adalah mandiri, missioner, dan berdaya tahan.

MISI PAROKI

Untuk mewujudkan misi tersebut, Paroki Jagakarsa Ratu Rosari bertekad: memberdayakan umat yang berbasis pada paroki, Lingkungan dan keluarga; bersama dengan semua saudara yang berkehendak baik melibatkan diri dalam kegembiraan dan kecemasan masyarakat, mengusahakan tata hidup demi kesejahteraan semua orang dengan mengutamakan saudara-saudara yang terlupakan dan menderita, dan memupuk semangat persaudaraan sejati di antara umat dan saudarasaudara yang berkeyakinan lain.

Gereja paroki DP-BK